Senin, 11 Januari 2010

ETIKA MEMBUAT PROMOSI

ETIKA MEMBUAT PROMOSI


Etika berbicara yang baik adalah membuat hati yang mendengar merasa damai, nyaman, dan menyenangkan. Untuk itu, gunakan selalu kata-kata sederhana dalam sikap berbicara yang jujur, tulus, dan profesional.
Dalam hal untuk mendapatkan promosi yang lebih tinggi, Anda harus selalu berbicara dengan sikap baik kepada bos Anda. Sebuah sikap baik yang mampu menaklukkan hati bos dengan kata-kata Anda yang manis, disertai mimik wajah yang tulus, dalam intonasi suara yang mampu mempengaruhi bos untuk segera memberi Anda promosi jabatan dan gaji yang lebih tinggi. Ingat, namanya promosi pastilah merupakan hak mutlak bos. Jadi, latihlah kata-kata Anda untuk tidak terpeleset dalam bahasa yang membuat bos marah. Pastikan Anda selalu memiliki kata-kata dalam suara indah, untuk memberikan kebahagiaan buat yang mendengarnya.
Agar promosi yang Anda dapatkan dianggap wajar oleh kolega Anda di kantor, maka Anda harus menjadi pribadi yang lebih berani mengungkapkan pendapat, lebih berani berbicara, dan lebih berani untuk bersikap baik pada setiap orang di kantor Anda. Untuk itu, jadilah diri sendiri yang sejati, tampil dengan gaya berbicara yang unik dan spesial, buat setiap orang terpesona pada sikap dan sopan santun Anda dalam bertutur kata. Miliki alasan untuk meningkatkan kecerdasan emosi Anda. Lalu, berlatilah agar Anda bebas dari rasa takut, lebih sabar, dan berani hidup dalam pelukan rasa bahagia. Jangan masuk dalam perangkap budaya untuk saling bersaing, tapi tingkatkan sikap baik dan sikap profesionalisme Anda untuk menghasilkan kinerja yang hebat. Dalam hidup kerja psikologis lebih penting dibandingkan kerja keras. Oleh karena itu, beri motivasi kepada diri Anda dengan berbagai rencana, yang penuh dengan tantangan dan petualangan berani. Pastikan Anda telah menjadi pribadi yang dewasa cara berpikirnya, dan selalu bersikap baik kepada siapapun. Sikap baik dan kedewasaan dalam berpikir adalah fondasi awal yang kuat, untuk membangun etika berbicara yang baik dan sopan santun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar